Rabu, 31 Desember 2008

Malam Taon Baru

Ehm... akhirnya malem taon baru ni akan kulewatkan sendiri.... seperti hari-hari sebelumnya, sedih juga sih, tapi apa mau dikata... aku harus bisa menikmati situasi yang sangat tidak kuharapkan ini, Aku hanya berdoa supaya malam ni aku tetap dapat melewatinya dengan sukacita. Aku tidak tau pasti, apakah ini sebuah harapan atau hanya kata-kata untuk menenangkan diriku sendiri. Tapi kupikir, aku bersedih pun tidak akan mengubah keadaan, dan itu pasti akan berdampak pada acara nanti malam. Yah.... aku harus tetap semangat, siapa tau dengan mengambil waktu sendiri, aku bisa lebih tenang dan sedikit mendapat pencerahan untuk langkahku di tahun 2009 hihihiiii. Mungkin Tuhan memang sedang menginginkan waktu khusus untuk-NYA.

Mungkin sekarang aku harus mengatur jadwal untuk nanti malam yah....betul juga yah...
Jadi begini...jam 5 aku kan pulang kerja, mungkin aku akan langsung membeli makanan, karena dari pagi aku belum makan, hanya sarapan 1 potong roti. Setelah itu, aku akan mandi supaya lebih segar, kemudian sedikit beristirahat, yah... semacam tidur-tiduran gitu supaya nanti aku bisa lebih fresh karena kan beberapa hari ini aku selalu tidur pagi, kurasa itu kurang sehat juga. Setelah itu aku akan menuliskan beberapa harapanku di tahun 2009.
Jam 9 aku harus prepare untuk pergi ke gereja, aku tidak mau malam ini seperti malam-malam yang biasanya, ini kan pertama kali di tahun 2009 aku mau menghadap Tuhan, aku ga mau melewatkan moment ini dengan sia-sia. Setengah sepuluh aku akan berangkat ke gereja karena ibadah akan dimulai jam 10. Pasti penuh sekali.

Sebenarnya temanku mengajakku ke bukit bintang, biasanya aku sangat senang dengan kegiatan-kegiatan seperti itu, tapi tidak untuk kali ini. Kali ini aku hanya ingin berdoa dan mendekatkan diriku kepada Sang Khalik. Mungkin kemarin-kemarin, aku berharap sekali aku tidak melewatkan malam taon baru ini dengan sendiri dan ada teman yang bisa kuajak untuk duduk diam dan berdoa, Tapi mungkin memang belum waktunya yah... its ok, life must go on hihi. Perasaan kecewa, sedikit banyak pasti adalah.
Tapi aku tidak mau terpaku dengan itu, mungkin memang kali ini situasinya kurang memungkinkan, dan aku percaya, sendiri atau bersama-sama tidak akan mengurangi maknanya. Baiklah, sudah jam 5 dan aku akan bersiap-siap untuk menjalankan planningku.... tunggu kabar selanjutnya yah.....

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget