Kamis, 11 Desember 2008

Seppiiiiiiii Baby

Ugh....hari ini aku merasakan bosan se bosan-bosannya, gak tau nih hari ini rasanya suntuk... banget. Dua hari ni kerjaanku dikit... bgt, aku banyak nganggur, harusnya aku bersyukur dengan keadaan ini, tapi entah kenapa aku malah BT. Aku berusaha mencari-cari kerjaan, tapi rasanya mentok bgt. Mungkin juga karena di tempat ini aku belum menemukan teman tempat bercanda, menumpahkan kebahagiaan ataupun kesedihan kali ya? Aku hanya bisa menulis, padahal aku merasa tidak cukup untuk menumpahkan segalanya lewat tulisan, aku juga butuh sarana yang tidak hanya pasif tapi juga aktif. Jadi saat aku merasa sedih ada yang ikut merasakan kepedihanku, saat aku bahagia, dia juga kudapati merasakan kebahagiaan itu. Mungkin dia tidak banyak berkomentar tapi yang penting ada mimik wajah yang menggambarkan bahwa aku tidak sendiri. Aku benci kesendirian, kira-kira sudah sebulan ini aku merasa teman-temanku, dari teman yang tidak begitu dekat sampai yang terdekat kurasakan mempunyai waktu yang sangat mahal untukku. Saat-saat seperti ini aku jadi teringat lagunya Padi, aku lupa judulnya tapi ada bagian lirik yang kusuka, liriknya seperti ini:

Di mana kawanku... ingin kumenyapa
Beri aku ruang, tempatkan diriku
Di mana kawanku... semakin menjauh
Beri aku arti, tak ingin berbeda

Kalau tidak salah lagu ini diciptakan oleh Piyu. Sebenarnya oleh Piyu, lagu ini diciptakan untuk menceritakan tentang para pecandu narkoba yang sudah tidak diterima lagi oleh lingkungannya.
Ups... ngeri.... , yah memang kadang lingkungan kita hanya mau menerima buah yang manis saja, dan kalau ada buah yang asem dikit... aja, langsung deh dibuang. Padahal, baik buah manis and asem, semua ada manfaatnya lho, yang asem kan bisa buat rujakan atau manisan hmmmmm srggggrrr hehe.
Hari ini aku merasa sangat tidak bersyukur, terlalu banyak mengeluh..... Maaf ya Tuhan..:(
Blog... makasi ya blog.. mungkin kemarin kamu menjadi tempatku berkreasi tapi hari ini kamu menjadi tempat sampah ku... Sampai besok ya blog... besok aku pasti akan lebih baik, dan semoga besok kau dapati aku sudah bisa berkreasi lagi :)
dadah bubye.........

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget